Namikaze Minato Punya Saudara???

Sebelumnya telah dibahas oleh sista mengenai Fakta Unik Tentang Anime Naruto nah.. ada dari isi bahasan mengenai saudara laki-lakinya Namikaze Minato yang masih simpang siur akan kebenaran chara tersebut.
Kebetulan sista dapet perkembangan dari kabar tersebut.. langsung aja key..

Nama : Namikaze Ryunato

Lahir : Konohagakure, 16 April
Keluarga : Minato Namikaze (kakak), Kushina Uzumaki (kakak ipar), Naruto Uzumaki (keponakan)
Teman (bukan rekan satu tim) : Shisui Uchiha

Guru : Jiraiya
Pengalaman : Akademi Konoha, Genin Konoha, Chuunin Konoha, Jounin Konoha, Anbu Konoha
Prestasi : - Lulus akademi usia 7 tahun
- Menjadi Anbu usia 11 tahun
Karakteristik : Ryunato adalah shinobi yang heboh, mirip seperti Minato dan Naruto. Dia adalah shinobi yang sangat rendah hati. Dia adalah seorang salah satu murid kesayangan Jiraiya yang dirahasiakan kepada Naruto.
Fisik : tinggi 175 cm
berat 67 kg
kulit kuning langsat dan mata hitam
rambut mirip Minato
Penampilan : Ryunato memiliki penampian yang hampir sama persis dengan Minato. Yang sedikit membedakan adalah rambutnya yang sedikit lebih panjang dari Minato dan jika diperhatikan, dia sedikit tampan jika dibandingkan dengan Minato.

Biografi :
Ryunato lahir di Konoha dan tinggal disana sebelum penyerangan Kyuubi. Dia adalah adik dari Minato dan sangat dekat dengan kakaknya tersebut (bisa disamakan dengan Sasuke dan Itachi saat Sasuke kecil). Dia adalah murid dari Jiraiya dan diistimewakan oleh Jiraiya. Dia tidak memiliki rekan satu tim (seperti Naruto saat berguru ke Jiraiya). Dia juga merupakan teman sepermainan Shisui.

Dia masuk Anbu Konoha pada usia 11 tahun karena kemampuannya yang luar biasa. Kemampuannya bahkan lebih hebat dengan ketua Anbu. Saat pemilihan ketua Anbu yang baru, Konoha bingung untuk memilih Ryunato atau Itachi. Ryunato mengusulkan agar Itachi saja yang menjadi ketua Anbu. Alasannya, dia belum merasa pantas untuk menjadi ketua Anbu. Dia akhirnya diproyeksikan untuk menggantikan Minato kelak. Tapi dia kembali menolaknya dengan alasan dia tidak pantas (lagi). Dia lebih memilih untuk menjadi Anbu. Konoha pun setuju.

Pada saat penyerangan Kyuubi ke Konoha, dia mengetahui bahwa Minato tewas saat bertarung melawan Kyuubi. Dia bangga sekaligus sedih karena kehilangan kakak yang sangat dia sayangi. kemudian dia menemui tetua katak Myobokuzan dan meminta izin untuk tinggal di suatu tempat rahasia di Myobokuzan. Tujuannya adalah untuk berlatih jutsu hebat dan menyendiri. Setelah disetujui, dia kembali ke Konoha untuk menyampaikan hal tersebut kepada Sarutobi, Hokage Ketiga. Sarutobi pun setuju. Ryunato juga menitipkan Naruto ke Hokage Ketiga dan berpesan agar naruto dirawat dengan sebaik-baiknya karena Naruto adalah seorang anak yang diramalkan akan membawa kedamaian nantinya. Dan Ryunato berjanji untuk membantu naruto pada saatnya nanti.

Hingga saat ini, hal tersebut adalah rahasia besar di Konoha dan belum terungkap.


Begitulah kilasannya, tapi ini masih belum pasti karena belum ada banyak bukti riil mengenai keberadaan chara ini. Sista juga belum dapet pict-nya..gomen

Trims..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar